Rossi Minta Kru Pit-nya Ikut Juga ke Yamaha

Bagja - Selasa, 14 Agustus 2012 | 06:03 WIB

(Bagja - )


Ketika Valentino Rossi hengkang dari Yamaha ke tim Ducati akhir musim 2010 lalu, pembalap asal Italia itu membawa serta kru pit-nya ke tim Italia tersebut. Namun ketika Rossi memilih kembali ke Yamaha, ia juga meminta agar kru timnya tetap ikut. Diantaranya adalah Jeremy Burgess, Alex Briggs, Bernard Ansiau, Gery Coleman, Brent Stephens dan Matteo Flamigni.

Meski belum mendapat kata ‘iya’ dari Yamaha sendiri, namun Burgess mengungkapkan bahwa permintaan ini sudah dilakukan Rossi kepadanya. Burgess sendiri mengaku belum melakukan pembicaraan dengan pihak Yamaha mengenai hal ini.

“Rossi sudah meminta saya untuk melakukan ini, tapi saya sendiri melakukan pembicaraan dengan pihak Yamaha. Yah kita lihat saja nanti apa hasilnya,” konfirmasi Burgess.

Tapi keinginan Rossi kali ini, belum tentu mendapatkan lampu hijau dari Yamaha. Tergantung kesepakatan antara kedua belah pihak. Jika memang bakal membawa keuntungan yang besar bagi tim Yamaha, maka Rossi mungkin dibebaskan untuk membawa semua kru pit miliknya. (otosport.co.id)