Rossi Masih Ingin di MotoGP, 2 Musim Lagi

Bagja - Jumat, 18 Mei 2012 | 09:16 WIB

(Bagja - )

Jika Casey Stoner sudah memutuskan bakal pensiun di akhir musim 2012 karena regulasi di MotoGP sudah tidak sejalan dengan visinya membalap di ajang balap prototipe, Valentino Rossi justru mengkonfirmasi bakal balapan dalam 2 musim lagi. Tentu hal ini adalah berita positif diantara berita menyedihkan Stoner yang bakal keluar dari MotoGP di akhir musim 2012.

“Sulit rasanya mengerti dari mana berita itu muncul, pasalnya saya tidak pernah mengumumkan kapan bakal pensiun. Saya masih ingin balapan di MotoGP sebanyak 2 musim kedepan dan saya sangat yakin dengan keputusan tersebut,” tegas Rossi.

Selain mengungkapkan tentang kepastiannya bakal terus berlaga di ajang balap MotoGP hingga 2 musim lagi, Rossi juga cukup sedih jika tidak akan balapan lagi dengan Stoner. Sebab Stoner adalah salah satu pembalap yang handal dan jadi rival kuatnya pada beberapa seri saat Rossi masih memperkuat tim Yamaha.

“Ini adalah kejutan yang sangat besar seperti yang juga dirasakan semua orang. Ini adalah berita buruk dari semua kabar dari MotoGP sekarang. Di akhir musim nanti, kami akan kehilangan salah satu pembalap terbaik dan rival terbaik. Ini sangat menyedihkan, tapi yah itu adalah keputusannya sendiri,” jelasnya. (otosport.co.id)