Gresini Tepis Anggapan Tentang Rossi Bakal ke Gresini

Bagja - Kamis, 26 April 2012 | 14:13 WIB

(Bagja - )


Ragam rumor tentang kemana Valentino Rossi akan menginjakkan kakinya di musim kompetisi MotoGP 2013 mendatang, memang sudah semakin besar. Bahkan keinginan fans asal Italia agar Rossi ke tim Honda Gresini sekaligus melanjutkan perjuangan sahabat karibnya yaitu mendiang Marco Simoncelli di tim tersebut, sudah tersebar luas.

Tidak ingin rumor tersebut membuat kegegeran yang lebih besar dan tidak jelas motifnya seperti apa, Fausto Gresini sebagai pemilik tim pun menepis anggapan tentang Rossi yang akan bergabung dengan tim Honda Gresini.

“Saya tidak tahu, tapi ini hanya fantasi saja, karena Rossi dan saya tidak pernah membicarakan hal ini. Secara pribadi ya sangat senang dengna adanya rumor ini, sebab secara otomatis tim kami akan jadi sorotan besar. Tapi sekarang ini masih sangat utopia alias khayalan semata,” jelas Gresini.

Meski ada juga sumber yang menjelaskan bahwa Rossi, akan menjatuhkan pilihannya pada tim privatir seperti Gresini, sebab mereka tidak mempunyai ikatan pada tim pabrikan, namun ini masih abstrak. Pasalnya kembali ke regulasi untuk musim 2013, yaitu tiap tim pabrikan maksimal memasok 4 motor saja di kelas MotoGP. Dua motor berspesifikasi pabrikan dan 2 lagi berspesifikasi tim satelit. (otosport.co.id)