Lopez Kecewa Lihat Performa Heidfeld

billy - Jumat, 19 Agustus 2011 | 20:22 WIB

(billy - )

Mendapat kritikan besar dari bos tim Renault GP yaitu Eric Boullier beberapa waktu lalu tentang performanya musim ini, Nick Heidfeld belum juga mampu membuat sesuatu yang lebih baik untuk memuaskan tim Renault GP. Heidfeld malah menambah hasil buruknya saat di GP Hongaria (31/7) lalu, mobilnya terbakar usai melakukan pit stop.

Hal ini membuat Gerard Lopez sebagai pemilik tim menjelaskan bahwa ia memiliki perasaan yang campur aduk jika berbicara tentang Nick Heidfeld. Pada satu sisi, ia mampu membantu tim membuat konsep konfigurasi knalpot yang cukup rumit. Sementara pada sisi lain Heidfeld gagal memenuhi ekspektasi tim untuk tampil lebih bagus pertengahan musim ini.

“Saya punya emosi yang campur aduk tentang Heidfeld, apalagi dengan banyaknya kritikan yang masuk. Kami harus mengakui kontribusi Heidfeld pada awal musim 2011 lalu. Ia membantu kami mengembangkan konsep mobil khususnya pada konfigurasi knalpot. Namun pada sisi lain ia gagal memenuhi ekspektasi kami, makanya kami sedikit kecewa pada Heidfeld,” papar Lopez.

Heidfeld sendiri mengungkapkan bahwa tim Renault GP harus lebih aware dengan dengan performa mobil mereka. Harus ada upgrade yang lebih baik untuk membuat mobil jadi lebih kompetitif. Wah bos Renault menjelaskan bahwa Heidfeld harus meningkatkan performanya, namun bagi Heidfeld justru performa Renault yang melempem. Jadi membingungkan nih! (otosport.co.id)