Tanggal 2 Bulan 2, 2 Skubek Baru Yamaha Mulai Dipasarkan!

billy - Kamis, 26 Januari 2012 | 15:57 WIB

(billy - )


Meski sudah dikenalkan kepada publik di Bandung dan Bali, Yamaha Mio Fino dan Yamaha Mio J tetap belum bisa dipesan. Lalu kapan launchingnya? 

"Tanggal 2 bulan 2, dua produk khusus untuk wanita. Mio Fino dan Mio J akan mulai kami pasarkan," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President Director Yamaha Indonesia.

Pada awal Februari ini Yamaha Mio Fino dan Yamaha Mio J ini akan mulai diproduksi dan dijual. Tapi kabarnya prosesi launchingnya akan dilakukan berbeda. Masing-masing akan punya kegiatan khusus dalam peluncurannya sesuai dengan target market-nya.

"Pada awal Februari sudah bisa dipesan. Sedang untuk peluncuran Mio J, nanti akan kita undang lagi," ungkap Eko Prabowo, GM Promotion Yamaha Indonesia ketika ditemui kemarin siang (25/1).

Yamaha Mio Fino akan dijual dengan harga mulai Rp 13,5 jutaan untuk tipe fashion dan sporty. Sedang varian Mio Fino classic akan dilepas dengan harga Rp 13,65 juta.

Sedang Mio J yang mengusung teknologi injeksi bahan bakar belum ada keputusan harga jualnya. "Harga Mio J belum ada, tunggu saja," beber Eko. (motorplus-online.com)