Honda Tantang Supra X 125 Helm In Jelajahi 3 Provinsi

billy - Sabtu, 24 September 2011 | 11:10 WIB

(billy - )

 
Salah satu keunggulan Honda Supra X 125 Helm In selain bagasinya yang luas adalah kapasitas tanki bahan bakarnya yang besar. Totalnya mencapai 5,6 liter.

Tanki bahan bakar lebih besar, artinya daya jelajahnya juga makin jauh. Untuk membuktikannya, PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar "Tantangan Jelajah 3 Provinsi".

"Dengan sekali isi tanki bahan bakar, kami mencoba melintasi 3 provinsi, dari Jawa Tengah, Jawa Barat dan DKI Jakarta. Jarak totalnya lebih dari 300 kilometer," buka Agustinus Indraputera, General Manager Marketing PT AHM.

Start pagi tadi (24/9) di Tegal, rombongan yang berisi 8 motor dengan rider dari jurnalis dan perwakilan beberapa anggota klub Honda ini dijadwalkan finish sore nanti di ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih, Jakarta.

Jalur yang dilalui adalah lintas pantura. Dari Tegal, rombongan menuju ke Cirebon, Indramayu, Karawan dan akhirnya finish di Cempaka Putih, Jakarta Timur melalui Bekasi.

"Kami yakin bisa melampaui 300 kilometer dengan sekali isi bensin," mantap Indra. Ok, kita tunggu hasilnya! (motorplus-online.com)