Setelah Launching, Honda Buka Inden CBR 150R di PRJ

billy - Jumat, 17 Juni 2011 | 10:50 WIB

(billy - )


Peluncuran Honda CBR 150R disinyalir tidak akan lama lagi. Sesuai info dari "kanan-kiri", CBR 150 bakal dilaunching bertepatan dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ), tapi besar kemungkinan launchingnya bukan di PRJ.

Yang pasti soal image yang ingin dibangun Honda pada motor sport premium ini. Dengan harga hampir menyentuh Rp 30 jutaan, sayang rasanya kalau tempat peluncurannya kurang eksklusif.

Tapi tenang, Honda tetap akan membuka pemesanan di PRJ. "Nanti kita buka inden di PRJ," ungkap salah satu petinggi PT Astra Honda Motor (AHM) di sela Kontes Front Line People Honda Nasional malam tadi (16/6).

Spesifikasi mesin dan rangka CBR 150R terbaru yang akan dijual di Indonesia masih sama dengan generasi CBR 150R terdahulu, bedanya ada pada aplikasi injeksi bahan bakar. Sedang desain bodinya dibuat sama persis dengan CBR 250R, tapi secara dimensi memang lebih kecil

Untuk tahap awal motor sport yang sudah lebih dulu beredar di Thailand ini akan didatangkan dari secara utuh (CBU) dari negeri gajah putih tersebut. (motorplus-online.com)