Si Retro, Honda Scoopy Tambah Warna Baru?

billy - Senin, 4 April 2011 | 08:48 WIB

(billy - )


Saat melakukan pengetesan BMW 520d, kru OTOMOTIFNET.com jalan-jalan melintasi Tol Jakarta-Merak. Yang menarik, bukan hanya merasakan sensasi berkendara sedan mewah ini, tapi malah bertemu dengan sosok Honda Scoopy baru.

Skubek retro Honda ini berada dalam truk pengiriman. Kemungkinan besar akan di kirim ke wilayah Sumatera. Warna baru yang sempat terlihat adalah merah maroon dan biru muda.

Sayangnya, moment ini tidak sempat terpotret kamera. Nah, biar makin yakin dan enggak dikira hoax (bohong), tim MOTOR Plus segera menghubungi seorang rekan dari salah satu dealer Honda di Jakarta Barat.

"Ya, sudah diinfokan dari pusat, memang akan ada warna baru di awal bulan April ini. Tapi sampai saat ini belum datang unitnya. Brosur barunya juga belum ada," ungkapnya.

Kalau dihitung-hitung umurnya, Scoopy diluncurkan pada Mei tahun lalu. Artinya memang sudah satu tahun kurang satu bulan. Tahu sendiri, tiap tahun PT Astra Honda Motor (AHM) memang selalu melakukan penyegaran pada semua line up modelnya.

Tinggal kita tunggu kabar dari PT AHM deh! (motorplus-online.com)