Yamaha Siapkan Motor Sport 250cc Untuk Pasar India!

billy - Senin, 28 Maret 2011 | 15:50 WIB

(billy - )

Yamaha Fazer 250, sudah lebih dulu di jual masal. Brazil menjadi salah satu negara yang konsisten menjual motor sport 250cc ini.
Memperkuat penjualan sepeda motornya, Yamaha di India terus putar otak. Salah satunya berencana membuat lebih banyak model baru dan melakukan ekspor ke luar negeri. Ngomongin model baru, Yamaha India dikabarkan sedang menyiapkan model sport 250cc!

"Ke depan, kami akan membawa sepeda motor di kisaran 200-250cc," ungkap Hiroyuki Suzuki, Managing Director dan CEO Yamaha India dalam sebuah pernyataan kepada motorbeam.

Memang tidak dijelaskan lebih rinci, motor sport 250cc seperti apa yang akan dijual ke India. Sebuah motor yang benar-benar baru atau hanya Yamaha Fazer 250 seperti yang selama ini dijual di Brazil dan beberapa negara di Amerika Latin.

Saat ini Yamaha di India hanya menjual tipe sport. Sedikitnya ada 14 model, mulai dari moge V-Max, YZF R1 hingga FZ yang menjadi kembarannya Yamaha Byson dan motor sport berkapasitas mesin kecil seperti YBR 125.

Motor sport 250 ini dipastikan bakal menjadi pelengkap line up motor sport Yamaha di India. Pastinya agar benar-benar lengkap dari 110cc, 125cc, 150cc hingga 250cc.

Selain rencana meluncurkan model baru ini, Yamaha di India juga berencana mengiatkan penjualan ke pasar ekspor. Dengan menjual Crux dan FZ ke Afrika Selatan. (motorplus-online.com)