Menang Karena Melek Teknologi

Editor - Kamis, 4 Februari 2010 | 12:54 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET  - Melanjutkan rentetan program yang digelar antara XL dan Global Radio yaitu XLent Heroes Community, pada hari Jumat (22/01) malam lalu akhirnya acara ini memasuki Final wilayah Jakarta. Komunitas yang ikut dalam acara ini memang adalah komunitas pengguna kartu sellular XL yang dipilih sendiri dari operator XL.

Program ini dimulai semenjak September tahun lalu. Komunitas yang dikategorikan antara lain adalah sport, kuliner, musik, klub, fashion, school, dan dance. Total hadiah yang diperebutkan ialah 20 juta rupiah dan akan dipilih nantinya hanya ada 2 pemenang.

Final Jakarta tahun ini digelar di Plaza Semanggi Lt.1. Beberapa acara final seperti XLent Heroes Community di meriahkan oleh penampilan oleh beberapa grup band papan atas, GROOVY, RAN, dan juga KOTAK. Namun yang paling menyenangkan adalah karena pemenangnya justru dari komunitas bikers atau pengendara motor.

Pemenang untuk wilayah Jakarta kali ini adalah para penunggang motor Yamaha RX King yang menamakan diri dengan Kings Club Djakarta (KCDj). Tidak tanggung-tanggung, mereka mampu mengalahkan saingan mereka dari komunitas H3 kaskus. KCDj berhak memboyong uang hadiah sebesar 15 juta rupiah. Sementara untuk pemenang kedua berhak menerima hadiah sebesar 5 juta rupiah.

“Sehari sebelum voting ditutup kita sewa warnet untuk memenangkan voting di www.jagoanmuda.com, selain itu pula kita minta dukungan dari klub motor Yamaha lainnya seperti klub Mio, Vxion dan komunitas motor Yamaha lainnya. Selain itu kita bisa tunjukkan bahwa anak motor juga sudah melek teknologi,” jelas Didit selaku ketua umum KCDj.

Memang sebuah usaha yang cukup mahal untuk acara ini. Namun memang tidak sia-sia usaha dari klub motor ini, terbukti mereka menang untuk wilayah Jakarta menyingkirkan para pesaing mereka. So siapa bilang anak motor tidak melek teknologi?

Penulis/Foto : Heru

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini