Otonetters Jajal Bebek 110cc dan Mazda2

Editor - Senin, 18 Januari 2010 | 11:55 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET -  Setelah minggu lalu berbagi materi tentang aturan-aturan rolling dan pengenalan sign road kepada para anggota. Jumat (15/01) malam lalu, Otonetters Moto Rider (OMR) kembali melanjutkan rangkaian program kerja pengurus mereka dengan menggelar acara test ride sepeda motor bebek 110 cc dan test drive mobil Mazda2.

Test ride kali ini dinilai cukup heboh, karena tidak tanggung-tanggung langsung 4 sepeda motor di coba oleh anggota OMR yang hadir malam itu. Sepeda motor yang didatangkan dan dicoba langsung antara lain Honda Revo CW, Honda Blade, Suzuki Smash, dan terakhir Kawasaki Edge. Selain keempat sepeda motor tadi, juga didatangkan satu unit mobil Mazda2 yang baru saja diambil sore harinya.

Para anggota OMR pun sepertinya sudah tidak sabaran untuk menjajal kelihaian, kelincahan dan akselerasi dari kelima kendaraan tersebut. Mengambil tempat di pelataran parkir belakang Gedung Gramedia Majalah, para otonetters bergiliran untuk menjajal kelima kendaraan tersebut satu persatu.

“Dari keempat motor ini Honda Blade saya anggap cukup yahud, karena memang sepertinya sudah berbasis road race, jadi untuk diajak bermanuver dengan kecepatan tinggi enggak ada masalah,” jelas Arseen salah satu pengurus OMR.

“Untuk Mazda2 setelah kita cobain muter-muter ternyata asik juga. Suspensinya mantap ketika kita buat menikung dengan bobot penumpang yang lumayan banyak. Untuk interior nya dapet jempol dua deh,” ujar Ucok seorang anggota OMR.

“Namun sepertinya masih ada yang kurang nih, belum sempet coba di jalan raya. Tapi kalau di jalan kecil udah lincah begitu, apalagi di jalan raya, saya yakin bisa lebih dari itu,” lanjut Bintang selaku ketua OMR.

Memang kali ini bisa dibilang test ride terbesar yang pernah digelar OMR yang dibantu oleh redaksi OTOMOTIFNET.com. Walaupun test yang dilakukan tidak terlalu maksimal alias tidak langsung mencoba di trek beraspal, namun bisa dilihat antusias dan puasnya para otonetters dan anggota OMR pada malam itu.

Nah, buat para otonetters yang belum sempat menjajal pastinya ingin ikutan kan. Makanya ikutan kopdar bersama OMR setiap Jumat malam, dijamin bakalan banyak acara-acara seru dan berguna buat para otonetters.

Penulis : Heru
Foto : Popo

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini