KIA Luncurkan All New Carens, Pesaing Baru Kijang Innova

toncil - Rabu, 29 Mei 2013 | 12:38 WIB

KIA Luncurkan All New Carens, Pesaing Baru Kijang Innova (toncil - )

KIA Luncurkan All New Carens, Pesaing Baru Kijang Innova
Jakarta - PT KIA Mobil Indonesia hari ini Rabu (29/5) meluncurkan MPV terbarunya All New KIA Carens. MPV medium ini akan bersaing dikelas Kijang Innova.

"Kami menyebutnya sebahai the breakthrough family car, yang ditujukan bagi keluarga modern yang aktif, berjiwa muda, dan sangat peduli dengan penampilan sebagai bentuk aktualisasi dirinya," ujar Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, Hartanto Sukmono.

Berkapasitas 7 penumpang, All New Carens menawarkan body monoque, serta fleksibilitas kursi baris kedua dan ketiga yang bisa dilipat, sehingga memperluas ruang bagasi.

KIA All New Carens juga punya fitur andalan, yakni Flex Steer, yang akan memberikan pilihan pada pengemudi untuk sensasi berkendara yang Comfort, Normal dan Sporty.

Urusan mesin, KIA membekali All New Carens dengan mesin generasi terbaru berkode NU 2.0 L DOHC Dual CVVT, yang sanggup memproduksi tenaga 152 PS, disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis yang juga mengusung 6 percepatan. (mobil.otomotifnet.com)