Daihatsu Luncurkan Xenia Airbags, X-tra Aman X-tra Nyaman

Rabu, 15 Mei 2013 | 13:51 WIB

Daihatsu Luncurkan Xenia Airbags, X-tra Aman X-tra Nyaman

Daihatsu Luncurkan Xenia Airbags, X-tra Aman X-tra Nyaman
Jakarta - Setelah pagi tadi Toyota Astra Motor meluncurkan All New Avanza Dual Airbags (klik di sini) , kini giliran Astra Daihatsu Motor yang juga meluncurkan All New Xenia dengan airbags, sehingga makin aman dan nyaman.

Untuk memberikan rasa X-tra aman bagi para penggunanya, All New Xenia kini sudah dilengkapi dengan fitur Dual SRS Airbags, yang dilengkapi dengan meter cluster indicator.

Selain airbags tersebut, fitur keamanan lain yang disematkan pada All New Xenia ini antara lain Front Row Seatbelt with Pretensioner dan Force Limiter, sebuah seatbelt generasi terbaru yang lebih aman.

Sedangkan fitur penunjang X-tra nyaman, material jok dibuat lebih tebal dengan desain yang lebih elegan. Begitu juga dengan kesenyapan ruang kabin yang disempurnakan. Serta satu lagi fitur kenyamanan Cabin Air Filter, yang membuat ruang kabin jadi lebih segar.

Sementara urusan tampilan, All New Xenia punya setir dengan desain baru, berpadu dengan sentuhan aksen krom pada panel seperti center cluster, AC slide register, tuas transmisi manual, hingga power window.

"Improvement ini dilakukan sebagai respon positif Daihatsu atas masukan para pengguna setia yang menghendaki agar Xenia lebih aman dan nyaman," ujar Sudirman MR, Presiden Direktur Astra Daihatsu Motor. (mobil.otomotifnet.com)