Sudah Ribuan Unit Chevrolet Spin Terpesan

Kamis, 25 April 2013 | 07:03 WIB


Jakarta - Chevrolet Indonesia akan meluncurkan Chevrolet Spin besok 25 April 2013. Sejak diperkenalkan beberapa bulan lalu sampai saat ini, pemesanan MPV tujuh penumpang ini diklaim sudah ribuan unit.

Meski tidak menjelaskan secara rinci, namun Direktur Public Relation GM Indonesia, Maria Sidabutar yang mengungkapkan hal tersebut. "Sampai sekarang sudah sekitar ribuan unit pemesanan Chevrolet Spin. Angka pastinya kita belum bisa pastikan ya," ujarnya.

Menurutnya, Chevrolet hanya mendata para pemesan Chevrolet Spin yang sudah resmi menandatangani Surat Pembelian Kendaraan (SPK) dan memberikan uang tanda jadi.

Sementara untuk komposisinya, ia mengatakan kalau peminat Chevrolet Spin bermesin bensin dan diesel sama banyak untuk diseluruh Indonesia. "Meski yang mesin bensin 1.2 liter lebih sedikit daripada yang mesin bensin 1.5 liter," ujarnya.

Chevrolet Spin dipasarkan dengan harga mulai Rp 139,7 juta sampai Rp 189,7 juta dan tersedia dalam 3 varian dengan dua pilihan mesin. Mesin bensin berkapasitas 1.2 liter, mesin bensin berkapasitas 1.5 liter dan mesin diesel berkapasitas 1.3 liter. (mobil.otomotifnet.com)