Chevrolet Spin Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

Rabu, 20 Februari 2013 | 12:09 WIB


Jakarta - Lagi-lagi tiap pabrikan yang berencana untuk meluncurkan produk baru, selalu membuka pemesanan produk jauh sebelum peluncurannya. Pun begitu dengan Chevrolet Indonesia dengan produknya Spin.

Anda yang sedang mencari mobil keluarga low segmen, Chevrolet sudah membuka pemesanan untuk Chevrolet Spin mulai hari ini. Silakan segera mendatangi dealer-dealer resmi Chevrolet untuk bisa melakukan pemesanan.

"Peluncurannya memang April mendatang, namun belum ada kepastian tanggalnya. Tapi, pemesanan Spin sudah bisa dilakukan," jelas Adhitya Zainuddin, Public Relations Manager GM Indonesia

GM Indonesia akan membanderol Chevrolet Spin mulai dari harga Rp139 juta, Spin hadir dengan tiga tipe yakni LS, LT dan LTZ. Ada tiga mesin yang ditawarkan, mesin bensin 1,2 dan 1,5 liter serta mesin diesel 1,3 liter.

Untuk pilihan warna Spin tersedia dalam enam pilihan warna, Mond Gray Metallic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Mecaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metalic dan Summit White. (mobil.otomotifnet.com)