Nissan Luncurkan GT-R 2013, Tenaga Semakin Beringas

Senin, 5 November 2012 | 14:05 WIB


Yokohama - Para penggemar mobil sport ikonik dari Nissan, yuakni GT-R akhirnya mendapat jawaban dari Nissan Motor Corp soal generasi terbaru dari GT-R. Nissan secara resmi meluncurkannya.

Nissan GT-R 2013 menawarkan fitur-fitur yang disempurnakan dalam rangka meningkatkan performa, menghadirkan kenyamanan lebih saat berkendara maupun mengemudi dan memberi ragam pilihan kustomisasi yang sesuai dengan keinginan para konsumen.

Perubahan yang dilakukan meliputi mesin twin-turbo 3.8-liter V6 bertenaga 542 hp, dengan tenaga yang meningkat pada putaran menengah dan atas. Body yang lebih kokoh, serta perubahan spesifikasi pada peredam kejut per dan stabilizer depan. 

Hasilnya adalah performa mobil meningkat dramatis secara menyeluruh, handling lebih stabil di kecepatan tinggi dan kualitas berkendara lebih sempurna.

Model GT-R 2013 mulai dijual untuk pasar domestik Jepang mulai 19 November, untuk Amerika Utara dan Eropa mulai Januari 2013. Nissan Motor Indonesia juga akan memasarkan GT-R terbaru ini mulai tahun depan. (mobil.otomotifnet.com)