Ini Dia Penampakan Honda All New CRV, Siap Diluncurkan!

Senin, 3 September 2012 | 16:30 WIB


Jakarta - Kalau sebelumnya bocoran penampakan Honda All New CRV hanya sepotong-potong saja, maka kali ini penampakannya jauh lebih jelas, karena keseluruhan tubuhnya terekam kamera. Seperti apa?

Tidak berbeda dengan foto sebelumnya, Honda memang benar-benar mempermak All New CRV tidak hanya lebih segar, tapi juga katanya sudah mengusung sejumlah fitur berteknologi tinggi.

Secara umum, penampakan CRV generasi sebelumnya memang masih kental terasa, akan tetapi, ubahan yang dilakukan mulai dari bagian depan, seperti grill, bumper juga desain lampunya, membuat CRV jauh lebih modis.

Begitu juga dengan bagian belakangnya yang khas dengan lebih tegas lekukannya, sehingga nuansa benar-benar baru pada All New CRV ini lebih terasa ketika dipandanga sepasang mata.

Honda All New CR-V tetap akan dihadirkan dalam 3 varian yakni 2.0 MT, 2.0 AT serta 2.4 AT. Sayangnya, Honda belum mau membocorkan kisaran harga jualnya. "Yang pasti ada kenaikan, namun kita belum tau berapa," ujar Direktur Marketing PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Honda mengatakan, akan meluncurkan Honda All New CRV yang diproduksi di pabrik Honda di Karawang Jawa Barat ini saat pameran IIMS 2012 ini, sembari menunggu stok CRV model lama habis terjual. Makin penasaran? (mobil.otomotifnet.com)