Tahun Depan Proton Siapkan Satu Model Baru Untuk Market Indonesia

Kamis, 12 Juli 2012 | 20:35 WIB


Kuala Lumpur - Kunjungan jurnalis tanah air ke markas Proton di Malaysia kali ini terasa sangat spesial. Tak hanya test drive mobil baru yang bakal diluncurkan di tanah air, tapi juga jamuan makan siang bersama manajemen baru Proton Holdings Berhad setelah diambil alih oleh DRB-Nicom.

Hadir dalam jamuan makan siang tersebut, Dato' Lukman bin Ibrahim selaku Deputy Chief Executive Officer. Serta jajaran penting Proton lainnya seperti Abdul Rashid Musa (Sector Head Technical Operations), Azmi Idris (Director Group Manufacturing),  Gunther Scherzdan (Presdir Proton Edar indonesia) dan beberap pejabat penting lainnya.

Dalam sambutannya, Dato' Lukman mengatakan bahwa Indonesia merupakan market yang sangat penting bagi Proton. Pertumbuhan marketnya cukup signifikan. Bahkan Proton ke depan akan terus meluncurkan produk baru untuk pasar Indonesia.

Satu statement yang cukup menarik dari Dato' Lukman bahwa tahun depan Proton akan meluncurkan satu produk baru. Meskipun tipenya masih dirahasiakan. Tapi prediksi OTOMOTIFNET.com, mobil tersebut adalah city car. 

Selain produk baru, Proton di Indonesia juga masih akan terus menambah jaringan aftersales serta terus memberikan produk berkualitas dan memiliki value for money. (mobil.otomotifnet.com)