Knalpot Jip di DK Knalpot Cuma Rp 1,5 Juta

billy - Senin, 4 Juli 2011 | 09:20 WIB

(billy - )


JAKARTA - Menggeluti dunia knalpot sudah dilakoni oleh Damin sejak tahun 1990. Pengalaman 20 tahun itu membuat pria asal Purbalingga ini mampu mengerjakan knalpot untuk semua jenis mobil, dari minibus, Jip, sampai sedan mewah. Knalpot yang disedia­kan beragam, mulai dari buatan sendiri sampai pabrikan.

Pasiennya pun berdatangan dari berbabagi wilayah, mulai dari Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan Bogor. “Infonya dari mulut-kemulut, saya selalu kasih hasil yang maksimal buat konsumen,” tutur Diman. Untuk perawatan knalpot seperti kendor-kendor pada baut pegangan, las knalpot bocor, packing kendor biayanya Rp 50-100 ribu.

Bagi pemilik mobil yang suara knalpot mau terdengar gahar bisa langsung ganti. Sebagai gambaran harga, knalpot satu paket dari pipa sampai silencer untuk mobil tipe Jip bermesin empat silinder harganya Rp 1,5 juta dengan berbahan dasar pipa galvanis atau pipa putih. Bisa langsung mendatangi DK knalpot di Jl. Pajajaran No. 198 Pamulang Tanggerang atau bisa menghubungi di 021-74703378.   (mobil.otomotifnet.com)