Body Kit Mazda2 Korting Rp 1 Juta!

billy - Kamis, 2 Juni 2011 | 10:02 WIB

(billy - )


JAKARTA -
Kabar gembira untuk pemilik Mazda 2 Hatchback. Karena saat ini bengkel modifikasi mobil bernama Namura Hyan memberikan promo menarik. Workshop yang berlokasi di JL. Kembangan Selatan No.15, Jakbar ini menawarkan satu paket bodi kit jenis add-on berbahan plastik ABS.

Paket yang dibanderol seharga Rp 7,5 juta ini meliputi peranti lip bumper depan dan belakang serta side skirt. “Saya kasih diskon Rp 1 juta sudah termasuk cat dan pasang,” promo Willy Cahyadi, komandan Namura Hyan.

Selain untuk Mazda 2, pembesut Nissan Skyline ini juga memberikan potongan harga 10 % untuk pengerjaan khusus atau custom. Semisal pembuatan seperangkat bodi kit jenis add-on yang dibanderol Rp 7 juta hingga Rp 9 juta.

Sedangkan untuk jenis full bumper dihargai di rentang Rp 15 juta hingga Rp 20 juta. Berlaku untuk semua tipe mobil dan tingkat kesulitan pembuatan dari model yang diinginkan.

Pesanan per item juga dilayani, semisal pembuatan gril, wing atau roof spoiler. “Promo berlaku hingga akhir Juni (2011),” jelas pria dandy ini. Untuk konsultasi terlebih dahulu, Willy memberikan nomor kontak 0815-13302361.  (mobil.otomotifnet.com)