KOI Dapat Diskon Spesial dari Bengkel ATPM

billy - Rabu, 11 Mei 2011 | 14:23 WIB

(billy - )


JAKARTA - Bulan Mei 2011 ini merupakan bulan yang cukup banyak kegiatan untuk Korea Otomotif Indonesia (KOI), dimana komunitas ini diundang untuk pembukaan Hyundai Cilandak yang menempati lokasi baru yakni di Karang Tengah Lebak Bulus. Tidak ketinggalan bagi member KOI diberikan diskon khusus bila melakukan service di sana dan juga berlaku diskon normal untuk pengunjung umum.

Untuk Member KOI yang berlokasi di Jawa Barat menghadiri pembukaan dari KIA SILOAM Cirebon juga bisa merasa bangga. Karena untuk pencinta mobil Korea yang berlokasi di Cirebon sudah tidak perlu pusing lagi harus kemana untuk memanjakan tunggangannya. Khusus member KOI diberikan harga special yang memanjakan mobil mereka di sana.

Kegiatan KOI diatas merupakan sebuah bentuk pemantapan hubungan antara KOI dengan PT Hyundai Mobil Indonesia, PT KIA Mobil Indonesia dan KIA Siloam Group. Sehingga para anggota KOI terus dapat merasakan aman menggunakan mobil asal Korea ini.

Tidak ketinggalan dalam bulan ini KOI juga melakukan kupas habis soal mobil Korea di Fresh Radio 969 BSD Tanggerang. Dengan harapan buat teman-teman pengguna Mobil Korea di Indonesia tidak perlu khawatir karena KOI akan terus melakukan edukasi mengenai Mobil Korea. (mobil.otomotifnet.com)