AXORG Resmi Berdiri Sebagai Komunitas

Editor - Kamis, 14 Oktober 2010 | 08:01 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - Kendati Avanza Xenia Organization (AXORG), sudah cukup eksis beberapa bulan terakhir, namun ternyata komunitas pengguna mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia ini, baru greget meresmikan komunitas mereka dengan menetapkan AD/ART. Hmm tentunya ini adalah sikap positif untuk terus menjaga eksistensi mereka di dunia otomotif tanah air.

Event yang digelar pada tanggal 10 Oktober 2010 jam 00.10, di salah satu rumah member AXORG di kawasan Tangerang Jawa Barat tersebut, tentunya dihadiri oleh member mereka. Namun yang istimewa adalah karena keluarga dan anak mereka pun ikut diboyong. Hmm, sepertinya mereka memang cukup mengedepankan azas kekeluargaan diatas segalanya.

“Tujuan kami membentuk komunitas Avanza Xenia Organization adalah untuk menjalin persahabatan dan kekeluargaan di antara para pemakai, pemilik dan pemerhati Avanza-Xenia di Indonesia. Selain itu juga untuk sharing tentang segala hal pada mobil Avanza-Xenia baik itu kekurangan, kelebihan, modifikasi, tip&trik, perawatan dan info-info lainnya,” papar Harley Indra selaku salah satu member AXORG.

Peresmian komunitas ini juga telah menetapkan AD/ART Avanza Xenia Organization sebagai patokan berjalan komunitas ke depan. Dalam waktu dekat AvanzaXenia.Org akan segera mendaftarkan komunitasnya ke IMI agar lebih mendapat dukungan dari semua pihak sebagai salah satu komunitas otomotif yang terdaftar di Indonesia.

Peresmian ini ditutup dengan pemasangan sticker di mobil para anggota AXORG yang berakhir pada jam 02.15 pagi kemudian setelah itu pulang konvoi ke Jakarta jam 02.30 pagi dari Tangerang untuk pulang ke rumah masing-masing.

Hmm, tertarik ingin bergabung dengan AXORG? Atau berdiskusi lebih dalam pada sesama pengguna Avanza-Xenia? Silahkan langsung mengunduh link berikut, www.AvanzaXenia.Org.

Penulis : Uda
Foto dan sumber : Harley Indra

# Klub Anda ingin tampil di OTOMOTIFNET.COM?
# Kirimkan naskah disertai foto, lalu kirim ke email berikut :
dimaspradopo@gramedia-majalah.com
uda@gramedia-majalah.com
zoelis_oto@gramedia-majalah.com

  
*** Ingin berdiskusi tentang klub Anda ? Silahkan klik disini