Bengkel Holiday, Bikin Mobil Jip Makin Macho

Editor - Jumat, 8 Oktober 2010 | 12:43 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - Sejatinya kendaraan jenis jip, digunakan untuk melahap medan berat, namun di permukaan beraspal, jip juga nikmat dikendarai. Alhasil, tak sedikit penggemar jip yang memilih aliran ‘dua dunia’. Artinya, bisa dilokasi berlumpur ataupun beraspal dengan dandanan gagah tetapi bersih.

Nah, bagi peminat jip yang berminat tampil lebih macho tetapi apik, bisa kunjungi gerai Holiday, spesialis jip yang dikomandani Yudianto Mulyono. “Mobil jip, bisa menggunakan ban besar tanpa mengganti per, dan itu akan lebih stabil,” kata Yudi.

Pengerjaan dasarnya meliputi pembangunan per hingga coak bodi. Perihal Budget untuk menebus jasanya saja ada di rentang harga Rp 300 ribu hingga Rp 1,5 juta.

“Namun, jika ingin menambah roll bar, bia­yanya Rp 6 jutaan untuk 6 titik,” tambah Yudi. Nah, agar lebih macho, pemasangan roof rack bisa menjadi pilihan. Syaratnya, siapkan dana sebesar Rp 3,5 juta, maka pipa besi setebal 2 mm, langsung tertancap di atas jip Anda.

Bila Anda berminat, bengkel yang ada sejak tahun 2005 ini berada di Pondok Melati, sebelah perumahan Green Park, atau tidak jauh dari jembatan tol lingkar luar Pondok Gede, Jaktim. Berminat? Bisa kontak terlebih dahulu di 0817-9825758.

Penulis/Foto: Tigor / Tigor