Aldynes Car Leather Seat, Jagonya Interior Mobil

Editor - Senin, 4 Oktober 2010 | 13:56 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - Interior mobil yang terlihat resik dan nyaman bisa membuat kita semakin betah berada di dalam kabin. Nah, di sinilah peran bengkel spesialis interior seperti Aldynes Car Leather Seat (ACLS) yang berlokasi di Jl. Radio Dalam Raya, kompleks AL No. 12b, depan Klinik Jakarta Skin Center, Jakarta Selatan.

Adalah Andry, si pemilik Aldynes, sudah cukup lama malang melintang di dunia interior mobil. Jadi hasilnya tak perlu diragukan lagi.

“Kami tidak hanya mengerjakan jok saja, tapi juga dashboard, plafon, karpet dasar, dan lainnya,” ujar Andry. Ia pun memberikan garansi pemasangan dan pengerjaan selama satu tahun dan garansi bahan satu sampai tiga tahun, serta garansi busa selama 2 tahun.

Urusan harga, tergantung tipe kulit. Semisal Toyota New Alphard, Nissan Elgrand, Hyundai Trajet, dan Toyota Wish, kalau menggunakan kulit Abrosco, bisa ditebus senilai Rp 8,5 - 9 juta. Sementara kalau konsumen memilih kulit Aclass dan Tuscany dibanderol Rp 10 juta - 11 juta.

Sementara untuk jok tiga baris (Toyota Kijang Innova, Avanza, dan Suzuki APV) yang menginginkan semikulit MBtech Camaro, bisa didapatkan dengan biaya Rp 2,25 juta. Nah, menariknya lagi, saat ini Andry juga memberikan diskon hingga 20 persen untuk pengerjaan full interior lo!

Silakan kontak dulu ke 021-93301941, 0815-74650818.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn