Rea Target Finish Podium di Seri Perdana

Bagja - Jumat, 6 April 2012 | 21:07 WIB

(Bagja - )


Gino Rea sang pembalap yang disponsori secara penuh oleh Federal Oil Gresini Moto2 Team, ternyata memiliki ambisi besar dalam bersama para sponsornya untuk meraih hasil bagus. Tahun perdana di ajang balap grand prix motor di kelas Moto2, pembalap asal Inggris itu bahkan langsung menargetkan podium di Moto2 Qatar yang akan digelar pada Minggu malam (8/4) mendatang.

“Saya akan berupaya keras meraih podium di MotoGP Qatar, tapi kalau memungkinkan untuk meraih kemenangan, maka saya akan berupaya semaksimal mungkin,” jelas Gino Rea dalam acara jumpa pers di Hotel Mercure Doha, Qatar pada hari ini Jumat (6/4) sore.

Selain membicarakan tentang target di seri perdana Moto2 2012, Rea juga takjub karena ia baru mengetahui Federal Oil adalah produsen motor asal Indonesia.

“Indonesia adalah salah satu negara yang jumlah pasar pengguna sepeda motor dan penonton MotoGP-nya sangat besar. Namun saya baru tahu kalau Federal Oil berasal dari negara ini,” senyum Rea.

Berharap saja semoga ada hasil bagus yang dicapai Rea di ajang Moto2 musim 2012, yang diawali dari Moto2 Qatar.  (otosport.co.id)