Marquez Siap Tes Pra Musim di Jerez

billy - Selasa, 13 Maret 2012 | 12:09 WIB

(billy - )


Berbarengan dengan sesi tes yang diikuti oleh beberapa tim CRT (Claiming Rule Team) di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Marc Marquez juga melakukan latihan privat di Sirkuit Albacete Spanyol pada 8 dan 9 Maret 2012 lalu. Sesi tes privat tersebut adalah yang kedua kali dilakukan Marquez menggunakan motor Moto2.

Berbeda dengan sesi tes privat yang diikuti beberapa tim CRT di Aragon, dimana gangguan kondisi cuaca menggangu jalannya sesi tes, Marquez malah bisa memaksimalkan sesi tes privatnya di Albacete. Hal ini dilakukan Marquez untuk mengejar persiapan pra musim yang terhalang karena proses pemulihan cedera pada bagian matanya.

“Sesi tes di Albacete adalah tes motor Moto2 perdana bagi saya untuk memaksimalkan performa motor. Tentunya sangat menyenangkan kembali mengendarai motor Moto2 lagi, agar saya bisa merasakan kembali performa motor seperti apa. Setidaknya saya punya gambaran jelas untuk menjalani sesi tes terakhir Moto2 di Jerez, Spanyol mulai 19 Maret 2012 mendatang,” papar Marquez.

“Saya masih punya kesempatan untuk memperbaiki performa dan ini adalah langkah besar selama sesi tes pra musim. Terimakasih pada tim yang sudah setia menunggu sepanjang waktu, juga kepada sponsor dan fans atas doa mereka,” lanjut Marquez.

Apakah Marquez mampu memberikan perlawanan atau malah masih mendominasi seperti tahun 2011 lalu? kita tunggu hasilnya di sesi tes nanti. (otosport.co.id)