Brivio : Rossi Takkan Berhenti Balapan!

billy - Selasa, 25 Oktober 2011 | 07:35 WIB

(billy - )


Banyak orang yang beranggapan bahwa insiden fatal yang dialami Marco Simoncelli di MotoGP Malaysia (23/10) akhir pekan lalu, membuat sejumlah pembalap di ajang balap dunia sedikit getir untuk melanjutkan karir mereka. Salah satu pembalap yang tidak terlepas dari gosip tersebut adalah Valentino Rossi.

Namun manager pribadi Rossi yaitu Davide Brivio, membantah hal tersebut dan mengkonfirmasi melalui akun twitter (@Davide_Brivio). “Banyak yang mengatakan bahwa Rossi akan berhenti dari kegiatan balapan. Gosip-gosip itu tidak benar. Saya minta maaf karena saya yang menjelaskan ini kepada anda,” jelas Brivio.

Cukup masuk akal juga jika beberapa pembalap digosipkan bakal berhenti setelah melihat insiden maut menimpa salah satu pembalap berbakat di MotoGP. Pasalnya insiden yang terjadi pada Simoncelli berlangsung di tipe sirkuit modern untuk balapan motor, dengan tingkat safety yang cukup tinggi.

Seperti ucapan Dani Pedrosa usai pengumuman meninggalnya Marco Simoncelli, bahwa balapan adalah jalan hidup yang mereka pilih. Antara kepuasan meraih kemenangan dan resiko kematian yang cukup besar, selamanya berjalan berdampingan. Itu semua pilihan hidup. (otosport.co.id)