Red Bull Siap Luncurkan RB7, di Valencia

billy - Selasa, 11 Januari 2011 | 12:49 WIB

(billy - )


Inggris - Jika beberapa tim lainnya sepakat untuk meluncurkan mobil terbaru mereka di ajang ujicoba pra musim 2011 yang akan dihelat di Valencia akhir Januari 2011 nanti, sepertinya Red Bull juga tidak ingin kalah dengan mereka. Red Bull pun sepakat untuk meluncurkan senjata terbaru mereka untuk musim 2011, di ajang ujicoba pertama F1 pra musim 2011 tersebut.

Senjata baru yang diberi titel RB7 tersebut, tentunya akan menjadi paket yang cukup ditunggu-tunggu. Pasalnya mobil Red Bull selama memiliki pengembangan yang cukup bagus. Apalagi tekad Dietrich Mateschitz sebagai bos besar perusahaan Red Bull untuk memberikan yang terbaik bagi timnya, juga cukup besar.

“Kami masih sepakat untuk menjalankan rencana kami dalam peluncuran RB7 di Valencia akhir Januari mendatang. Semuanya masih sesuai dengan waktu yang kami tetapkan. Yang jelas nanti akan kami konfirmasikan lagi untuk detail acara peluncurannya,” papar Christian Horner, bos tim Red Bull.

Peluncuran mobil terbaru mereka ini nantinya akan berbarengan dengan tim Lotus Renault GP, Sauber F1, dan Toro Rosso. Dan dirasakan oleh Horner bakal menjadi tantangan tersendiri untuk meluncurkan mobil mereka di sirkuit Ricardo Tormo. (otosport.otomotifnet.com)