Ngabuburit Honda Sejukkan Surabaya

Editor - Senin, 15 September 2008 | 19:12 WIB

(Editor - )

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memanjakan pelanggan setianya di Surabaya melalui acara bertajuk Bengkel Ramadhan Honda 2008 pada hari Minggu (14/9).  Acara yang mengambil tema ‘Tune-up Hati Menuju Iman dan Taqwa’ ini berlangsung semarak, ratusan penggunjung Royal Plaza, Surabaya pun rela berjubel untuk melihat penampilan langsung aktor film Bukan Bintang Biasa, Dimas Beck.


Ustadaz Buqury menyampaikan ceramahnya

Tak hanya menampilkan Dimas Beck, namun juga menurunkan dua artis ibu kota antaranya Indah Kalalo dan Bertrand Antolin, yang didapuk sebagai MC acara ngabuburit ala Honda tersebut. Pamungkas acara sebelum bedug magrib diisi ceramah Makna Ramadhan oleh Ustadz Buqhury.

Beberapa acara lainnya seperti lomba musik patrol, lomba dakwah cilik, fashion show busana muslim, hingga games buat penggunjung juga menyemarakan Bengkel Ramadhan Honda di Surabaya.

“Acaranya bagus, selain bisa menikamati hiburan positif, kita juga mendapat penyegaran rohani sambil menunggu waktu berbuka,” cuap Reza, salah satu penggunjung.

Seperti yang telah direncanakan sejak awal, Program Bengkel Ramadhan Honda ini akan berlangsung di 10 kota besar di Indonesia. Dan pastinya tetap akan menghadirkan beberapa bintang tamu dan ustadz-ustadz beken.


fashion show busana muslim

Tak cuma itu saja, PT Mitra Phinastika Mustika (MPM) selaku Main Dealer wilayah Jawa Timur-NTT ini turut gelar acara tematik Ramadhan di 22 kota di Jawa Timur, tajuk acaranya Berkah Ramadhan 2008.

“Acara Berkah Ramadhan merupakan acara yang konsepnya hampir sama dengan Bengkel Ramadhan Honda 2008, tetapi lokasinya di beberapa daerah di Jawa Timur,” terang Dendy Sean, maneger marketing, PT MPM.

Selain itu, sama seperti kegiatan yang dilakukan oleh PT AHM, sebagai penutupan bulan Ramadhan tahun ini PT MPM juga bakal melangsungkan acara rutin tahunan yaitu mudik bersama Honda.

Penulis/Foto : Endar