Chevrolet Indonesia Luncurkan Colorado, Dibanderol Rp 265 Juta

billy - Senin, 5 Maret 2012 | 21:07 WIB

(billy - )


Jakarta - GM Indonesia akhirnya memastikan satu tempat disegmen pikap jelajah segala medan dengan hadirnya Chevrolet Colorado. Dengan banderol mulai dari Rp 265 juta, Chevrolet mengaku siap untuk berkompetisi.

GM mengatakan, mobil yang khusus dibuat untuk pasar Asia Tenggara ini, akan berkompetisi bersama jagoan Mitsubishi Triton, Ford Ranger, Isuzu D-Max juga Toyota Hilux, sebuah pesaing yang tidak bisa dianggap remeh, baik dari segi kualitas maupun jam terbang.

Colorado dibekali mesin Duramax Turbo, berkapasitas 2,5 liter diesel. Mesin ini bisa memproduksi tenaga mencapai 150 dk dengan torsinya 350 Nm dan ditawarkan dalam tiga varian, Colorado Extended, Colorado LTZ dan Colorado LT.

"Mobil ini akan lebih tangguh, lebih ekonomis di segala medan. Colorado akan membuat sejarah baru bagi transportasi indonesia," ujar Presiden Direktur GM Indonesia, Marcos A. Purty saat peluncuran Colorado malam ini (5/3)

Fitur yang disematkan pada Colorado diantaranya iluminasi backlight LED di bagian panel instrument yang nyaman di mata. Serta pilihan bahan kain berkualitas pada lapisan joknya. (mobil.otomotifnet.com)