Toyota Ajak Komunitas Avanza Turing Sumatra - Jawa - Bali

billy - Jumat, 2 Desember 2011 | 10:30 WIB

Toyota Ajak Komunitas Avanza Turing Sumatra - Jawa - Bali (billy - )

Toyota Ajak Komunitas Avanza Turing Sumatra - Jawa - Bali
Jakarta - Sebagai rangkaian peluncuran All New Avanza, Toyota menggelar touring bertajuk "Achieving Million of Dreams with Avanza" mulai 28 November hingga 10 Desember nanti. Kegiatan ini ditujukan untuk memberikan pengalaman berkendara pada penggemar setia Avanza.

Rombongan ini terdiri dari tiga unit Avanza yang terdiri dari mobil, G 1.3, G 1.5 dan Veloz. Setiap mobil diisi dua orang yang mengemudi secara bergantian. Mereka juga singgah di 11 kota di Sumatra, Jawa dan Bali. Diantaranya kota Palembang - Lampung - Jakarta - Bandung - Cirebon - Semarang - Jogja - Solo - Malang - Surabaya - Denpasar.

Selain memberi pengalaman berkendara, turing ini juga memiliki tujuan lain, yakni memberi inspirasi pada pengguna Avanza yang mayoritas adalah career climbers alias peniti karir untuk meraih cita-citanya.

Inspirasi ini diberikan dengan mengunjungi tempat bisnis dan profesional yang sukses meraih cita-citanya disetiap kota persinggahan. Sebagai contoh menyambangi usaha kain songket di Palembang, atau pengusaha kopi luwak di Lampung serta sekolah fotografi Darwis Triadi di Jakarta.

"Harapannya, inspirasi sukses yang dikunjungi oleh para peserta touring dari kota-kota penjuru Sumatra - Jawa - Bali tersebut, tidak hanya membuktikan berbagai keunggulan fitur dan kelengkapan New Avanza, tapi juga dapat memotivasi dalam meraih sejuta impian," ungkap Johnny Darmawan, Presdir PT Toyota Astra Motor.

Mendapat pengalaman berharga diamini oleh Mulyadi, Humas dari AXIC yang ikut menjadi peserta turing dari Palembang ke Jakarta.

Menurutnya, perjalanan bersama New Avanza sangat menyenangkan dan seru. "Sebab selain pengembangan mobil yang menjadi lebih baik, kegiatan sharing dan bertukar pikiran dengan para pengusaha sukses juga menambah motivasi peserta," ujarnya sembari mengatakan dirinya baru pertama kali ke Pulau Sumatera. (mobil.otomotifnet.com)