Tiap Tahun Proton Akan Luncurkan Model Baru di Indonesia

billy - Senin, 21 November 2011 | 12:02 WIB

(billy - )


Medan - Komitmen untuk serius dipasar mobil Indonesia ditunjukan dengan gerakan yang dilakukan oleh Proton. Salah satunya dengan meluncurkan model-model baru.

"Insya Allah akan terus mengeluarkan model baru," jelas Dato Sri Haji Syed Zainal Abidin Syed Mohamed Tahir, Managing Director Proton Holdings.

"Tentunya model-model yang sesuai dengan cita rasa Indonesia," lanjutnya sambil memprediksi model small car dan mini MPV yang lebih kecil dari Proton Exora akan semakin digemari di masa yang akan datang.

Termasuk global small car yang sedang disiapkan Proton pada tahun 2013 mendatang. Untuk proyek ini Proton bekerja sama dengan Mitsubishi dan Lotus. Proton juga mengaku tertarik menyiapkan varian 4x4 dan SUV untuk pasar Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Dato Sri Haji Syed Zainal Abidin juga menjelaskan komitmen tinggi Proton di Indonesia juga ditunjukan lewat kehadirannya dan direksi Proton dalam peluncuran Dealer Platinum Proton di Medan (20/11).

"Selain itu kerja sama dgn jaringan sales lokal juga sangat penting untuk memastikan kejayaan Proton di Indonesia," yakinnya.

Tak heran bila pada akhirnya Proton akan terus menambah jaringan penjualannya di Indonesia. Totalnya akan ada 50 outlet dalam jangka waktu 3 tahun kedepan. (mobil.otomotifnet.com).