Toyota FT-86 Versi TRD, Makin Bengis!

billy - Jumat, 4 November 2011 | 10:01 WIB

(billy - )


Jakarta - Kabar gembira datang dari FT86Club dan menyatakan bahwa Toyota Racing Development (TRD) akan menawarkan paket agresif memukau untuk mobil sport terbarunya, FT-86, yang juga akan hadir dalam versi TRD.

Paket baru rakitan TRD akan memasok spoiler depan baru, spoiler bootlit, skirt samping, diffuser belakang, satu set velg alumunium 18 inci model sport yang lagi marak. Desain kabin juga mengalami modifikasi model sport pada jok, shift knob, tombol start sekali tekan dan sistem metering.

Performa garang  disokong oleh mesin 4 garis datar berkapasitas 2.000 cc yang berpadu dengan satu set suspensi yang dapat diatur redamannya, kaliber monoblock kit, sistem pembuangan dengan dua pipa baru untuk kesan balap, pintu stabilizer untuk kekokohan rangka bodi, tower bar, filter udara sport, serta peningkatan kinerja rem.

Penambahan ini tetap dilakukan untuk meningkatkan performa mobil ini. Mesin pada FT-86 TRD dasarnya menghasilkan kekuatan 200Hp di 7000 rpm dan torsi 150 lb-ft di 6600 rpm. Diharapkan hasil yang dikeluarkan berada sepanjang range tersebut. (mobil.otomotifnet.com)