VW Rilis Polo R-Line, Versi Sporty Yang Mewah

billy - Sabtu, 22 Oktober 2011 | 11:09 WIB

(billy - )


Jerman – Selama ini kita mengenal VW Polo sebagai hatchback yang kompak dan tampak sopan. Eits, jangan salah kira dengan sentuhan dingin desainer aksesoris VW, mobil lima pintu ini berubah jadi sporty di luar, dan mewah di dalam.

Yup, mobil berjuluk Polo R-Line yang dilepas belum lama di pasar Jerman memang berbeda. Dengan desain bumper baru di depan dan belakang, spoiler belakang dan side skirts. Selain itu, ada juga fog lamp, gril berlapis gloss black dan knalpot krom, serta pelek special dengan pilihan size 16 atau 17 inci.

Masuk ke kabin, aura mewah justru terpancar. Sebab, VW memberi dua pilihan bahan mewah sebagai pelapis jok dan panel, yakni bahan Alcantara atau kulit. Ada juga, jok sport, setir berlapis kulit, trim piano lacquer dan pedal aluminum.

Oiya, paket R-Line ini dapat diperoleh dengan kelengkapan pada tipe Comfortline dengan tambahan biaya Rp 28 juta dari harga standar Rp 176 juta. Serta versi yang lebih lengkap yakni Highline dengan tambahan Rp 17,6 juta saja dari versi standar Rp 198 juta. (mobil.otomotifnet.com)