GT Awards Night 2010, Penghargaan Buat Pemimpin Pasar

Editor - Senin, 24 Mei 2010 | 19:14 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban terbesar Asia Tenggara bersama pemimpin industri otomotif Sri Lanka, Douglas & Sons (Pvt) Ltd (DSL) mengadakan GT Awards Night 2010 di Hotel Le Grandeur, Jakarta, Jumat (14/5).

Lebih dari 100 dealer ban GT Radial dari Sri Lanka mendapat penghargaan atas kontribusi mereka yang sangat berharga membuat GT Radial meraih posisi sebagai pemimpin pasar di negara Asia Selatan itu.

“Kami berterima kasih kepada DSL atas kerjasama dan komitmen dalam mendistribusikan ban kami di Sri Lanka selama 2 dekade terakhir. Juga pemerintah Indonesia, dalam hal ini KBRI di Colombo yang telah memberi dukungan sedemikian besar dalam melakukan bisnis selama ini,” ujar Buddy Tanasaleh, wakil direktur PT Gajah Tunggal Tbk.

Duta Besar Indonesia untuk Sri Lanka, Djafar Husein dan Duta Besar Sri Lanka untuk Indonesia, Mayor General Nanda Mallawarachchi berkesempatan hadir di acara ini. Juga Mr Saroj Perera selaku direktur utama DSL.

 “Kami berterima kasih kepada PT Gajah Tunggal atas komitmennya mempromosikan merek GT Radial di Sri Lanka. Penghargaan atas kerja keras dealer ban GT Radial bukti bahwa GT Radial adalah value driven brand yang mengutamakan kualitas, keandalan dan pelayanan. Sehingga GT Radial berhasil menjadi pemimpin pasar diantara  segmen ban impor di negara kami,” ungkap Mr Perera.

GT Radial menempati posisi pemimpin pasar segmen ban impor dengan pangsa pasar sekitar 25%. Pangsa pasar terbesar yang pernah dicapai suatu merek dalam kategori ini. GT Radial mampu mempertahankan prestasi ini selama 14 tahun berturut-turut dan telah menjual lebih dari 2,5 juta ban. Sehingga menempatkan merek yang kini produktif menyeponsori balap ini paling populer di antara konsumen otomotif di Sri Lanka.

“Ini pasti akan menjadi kesempatan ideal untuk memperkuat hubungan bilateral Indonesia-Sri Lanka, khususnya di bidang perdagangan dan pariwisata,” kata Duta Besar Djafar Husein.


Penulis/Foto: Bud / Budi Santen