Crutchlow Hanya Target 10 Besar di Le Mans

billy - Jumat, 13 Mei 2011 | 12:00 WIB

(billy - )

Cal Crutchlow adalah pembalap rookie tahun ini di MotoGP. Namun pembalap asal Inggris itu tidak ingin sepenuhnya menganggap bahwa ia hanya akan tampil sebagai pembalap terakhir saja. Bahkan posisi 10 yang bisa diraihnya di MotoGP Jerez Spanyol (3/4) dan MotoGP Estoril Spanyol (1/5) lalu, membuat Crutchlow berharap bisa mendulang hasil yang sama.

“Saya berangkat ke Le Mans Prancis dengan penuh pengharapan kendati trek ini hanya bisa saya lihat melalui televisi saja. Saya tahu semuanya akan sulit namun seiring berjalannya waktu dan penguasaan saya terhadap motor jadi lebih baik, makanya saya lebih yakin. Jika target saya finis di 10 besar terpenuhi di Le Mans (15/3) mendatang, maka saya akan sangat senang,” harap Crutchlow.

Hingga saat ini Crutchlow menjadi salah satu pembalap yang diandalkan oleh tim Yamaha, karena ia memiliki performa yang cukup menjanjikan saat sesi kualifikasi. Sayangnya pada saat balapan ia masih kalah taktik dari pembalap berpengalaman lainnya. Tentunya ia masih membutuhkan waktu lebih untuk belajar memahami karakter motornya secara menyeluruh.

Semoga beruntung Crutchlow…! (otosport.co.id)