Cardion AB Luncurkan Livery dan Motor Barunya

billy - Jumat, 14 Januari 2011 | 23:39 WIB

(billy - )


Republik Ceko - Jika Valentino Rossi dan Nicky Hayden sedang menikmati libur panjang di Madonna di Campiglio, Italia dan Jorge Lorenzo memenuhi undangan untuk datang di Indonesia, Karel Abraham justru tidak mau kalah. Pembalap rookie MotoGP yang membawa timnya sendiri ke ajang MotoGP tersebut, pun meluncurkan tim Cardion AB Motoracing di Ceko.

Tidak ingin tanggung-tanggung, tim Cardion AB ini pun langsung memboyong Ducati GP11 ke basecamp mereka. Tentunya ini menjadi tanda dan ambisi Karel Abraham untuk meraih kesuksesan di ajang pertamanya di MotoGP.

“Kami sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Ducati. Semua kru yang dikirimkan kepada kami bekerja dengan sangat profesional. Saya juga bangga dengan Abraham, karena jika dibandingkan ketika Alvaro Bautista dan Hector Barbera masuk ke ajang MotoGP yang lebih lambat 3 detik di sesi tes pertama, anak saya hanya kehilangan 1,7 detik dibelakang pencetak waktu tercepat,” jelas Abraham senior.


Motor yang digunakan oleh Karel Abraham nantinya tidak jauh berbeda dengan spesifikasi Ducati
milik Valentino Rossi

Seperti yang diungkapkan oleh Jorge Lorenzo, bahwa selain pembalap papan atas lainnya, Lorenzo bahkan sudah mewaspadai pembalap rookie yang satu ini. Apalagi Abraham mampu menyelesaikan balapan di seri terakhir Moto2 dengan sangat fantastis. Dan ini sangat tidak terduga.

Maka dari itu, segera simpan anggapan anda bahwa mental Abraham masih belum cukup untuk bertarung di MotoGP. Karena secara bertahap Abraham sepertinya mampu membawa diri lebih dari ekspektasi semua orang terhadapnya.

Hmm, kita tunggu saja aksi Abraham di sesi tes pertama nanti. (otosport.otomotifnet.com)