Stoner Terima Tawaran Honda, Gaji 5 Juta Euro

Editor - Jumat, 18 Juni 2010 | 11:55 WIB

(Editor - )


Foto : Ducati Motor Holding SpA

OTOMOTIFNET - Rumor tentang Casey Stoner yang telah menandatangani kesepakatan dengan tim Repsol Honda, sepertinya semakin menguat setelah beberapa detail tentang kesepakatan tersebut kembali diumbar oleh salah satu media di Jerman. Kesepakatan yang paling ril adalah Stoner ditawari sebesar €5 juta Euro, atau sekitar Rp. 56,4 milyar tiap musim.

Stoner memang hingga saat ini sepertinya masih ingin menutup-nutupi tentang kepindahannya ke Honda, namun kesepakatan pihaknya dengan tim berlambang sayap mengepak itu, juga semakin terkuak.

Adalah Colin Stoner yang merupakan ayah sekaligus manager Stoner, juga sempat mengakui tentang kesepakatan kerjasama yang diajukan oleh tim Repsol Honda kepadanya. Kendati masih belum jelas jangka waktu berapa lama kontrak tersebut akan diajukan, namun mereka sepakat untuk menentukan kepastiannya pada akhir bulan Juni 2010 ini.

Semakin menguatnya rumor tentang kepindahan Stoner ini, tentunya akan semakin kuat pula rumor tentang siapa yang bakal terdepak dari tim Repsol Honda untuk 2011. Jika Dani Pedrosa mampu mempertahankan meraih hasil terbaik tahun ini, kemungkinan Andrea Dovizioso yang bakal terdepak. Begitu pun sebaliknya. Kita tunggu saja...!

Penulis : Uda