Sugesti Pemulihan Ala Ferrari Untuk Rossi

Editor - Selasa, 8 Juni 2010 | 12:00 WIB

(Editor - )


Foto : Ferrari

OTOMOTIFNET - Pasca masuknya Valentino Rossi di ruang perawatan intensif karena cedera patah tulang yang dialaminya, berbagai dukungan untuk memberikan semangat kepada legenda MotoGP itu pun mengalir deras dari semua pihak. Apakah itu rival ataupun teman dekat serta sahabatnya. Namun yang paling unik datang dari bos Ferrari Luca di Montezemolo.

Montezemolo bahkan memberikan sugesti kepada Rossi, jika saja ia butuh pelatihan untuk mempercepat pemulihannya diatas kendaraan roda empat, Ferrari akan selalu menerima dengan tangan terbuka.

“Semua orang yang ada di Ferrari sekarang ini, akan selalu menemani masa-masa sulit Rossi selama menjalani perawatan. Kami yakin, Rossi akan kembali secepatnya di lintasan. Dan jika Rossi merasa ingin melakukan latihan untuk pemulihan kondisi di atas kendaraan roda empat, pintu di Maranello akan selalu terbuka,” jelas Montezemolo melalui situs resmi Ferrari.

Bisa jadi ini menjadi tawaran yang cukup baik bagi Rossi. Mengingat balapan mobil juga bisa melatih gerakan refleks kaki. Dan tentunya meningkatkan sesitifitas pada bagian tersebut.

Mudah-mudahan sih bukan strategi untuk menggaet Rossi ke F1 yang sudah lama dilakukan oleh tim Ferrari.

Penulis : Uda