Nih SUV Bikinan Wanita dan Khusus untuk Wanita, Tenaganya 999 HP Cuy!

billy - Senin, 25 April 2011 | 11:32 WIB

(billy - )


Jakarta - Jangan remehkan lagi wanita ketika di jalan raya. Apalagi kalau yang dikendarainya adalah mobil ini. Sebuah SUV yang dibikin oleh Wanita dan diperuntukkan khusus untuk wanita.

Dartz Prombron yang telah membuatnya. Sebuah SUV pertama di dunia yang spesifikasinya khusus untuk para kaum hawa tersebut. Dinamakan Dartz LP4. Jadi, kita akan melihat Paris Hilton atau Putri Regina Abdurazakova dari Khazakhstan yang berada dibalik kemudinya.

Tapi, tampangnya sungguh jauh dari kesan feminim. Dengan lekuk dan garis yang tegas, serta bodi berotot, jelas SUV ini tampil dengan nuansa sangar yang menebarkan ancaman di jalan raya.

Apalagi kalau kita mengetahui simpanan tenaga dibalik kap mesinnya. Tenaga mesinnya mencapai 999 Hp! Bahkan, mobil sekelas Ferrari da Lamborghini pun tak akan sanggup menandinginya.

Nah, agar sesuai dengan wanita, SUV sangar ini sudah dimodifikasi agar membuat nyaman para wanita yang mengendarainya. Salah satunya, sebagai faktor keamanan, SUV ini anti peluru dan hanya terdapat 3 pintu.

Dan agar mempermudah kala harus parkir, wheelbase dari Dartz LP4 dipangkas sependek mungkin dan dilengkapi dengan kamera parkir, sehingga tidak mungkin nyenggol pagar atau tembok.

Terakhir, sebagai pemanja daleman kabinnya, sebuah lapisan interior dari kulit ular, buaya, ikan paus, bunglon, bahkan kulit gajah disediakan sebagai opsi interior sesuai selera kaum hawa yang gila fashion.

Ekslusifnya, SUV ini aka dibuat terbatas saja. Ya, hanya akan ada 10 wanita beruntung yang bisa memiliki SUV ini. Dan sepertinya sang sosialita sejati, Paris Hilton akan memiliki salah satunya. Kita lihat saja! (mobil.otomotifnet.com)