Proton Indonesia Luncurkan New Saga, Dibanderol Rp 132 Jutaan

billy - Senin, 4 April 2011 | 12:30 WIB

(billy - )


Jakarta - PT Proton Edar Indonesia terus menunjukkan semangatnya di kancah otomotif tanah air. Kali ini, pabrikan Malaysia ini meluncurkan versi lebih segar dari low-sedan mereka, Proton Saga.

New Saga facelift ini disegarkan hampir semua bagian yang menyangkut kenyamanan dan keamanan penumpang, seperti Grill dan bumper depan dan belakang dikombinasi dengan pemakaian lampu model baru, juga fog lamp depan dan belakang!

Kemudian lampu belakang LED yang mampu memberikan visibilitas yang lebih baik. New Saga FL juga telah menyematkan turn signal pad spion sampingnya. Dan juga spoiler dan velg alumunium model terbaru.

Perubahan interiornya pun tak dilupakan. Kabin New Saga dijejali berbagai fitur yakni ’Cup Holders, front dan rear power window switches dan ‘steering audio switches’, audio head unit dengan MP3/USB, dual SRS airbags, immobilizer, reverse sensors dan Lotus Ride and Handling untuk keamanan yang maksimal.

“New Saga merupakan salah satu dari facelift-facelift yang akan Proton lakukan, Kami akan terus mengembangkan produk-produk kami demi kenyamanan dan kepuasan masyarakat Indonesia” ucap President Direktur Proton Edar Indonesia yang baru Mr Gunther Scherz.

New Saga FL hadir dengan 2 pilihan tipe transmisi yaitu New Saga FL A/T dan M/T, serta pilihan warna, Onyx Black, Genetic Silver, Metalic Café Latte, Metalic Blue Rock, Granite Grey dan Solid White.

PT Proton Edar Indonesia membanderolnya dengan harga mulai dari Rp 132 juta untuk transmisi manual dan 143 juta untuk model transmisi otomatis. (mobil.otomotifnet.com)