Chevrolet Pastikan Orlando Siap Hajar Innova, Bulan Mei 2011

billy - Jumat, 12 November 2010 | 14:02 WIB

Chevrolet Pastikan Orlando Siap Hajar Innova, Bulan Mei 2011 (billy - )

OTOMOTIFNET - PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) siap membuat gebrakan lagi. Kali ini yang diincar adalah segmen mobil keluarga MPV. Pabrikan Amerika ini memastikan Orlando hadir bulan Mei tahun depan. Dengan banderol harga sekitar Rp 250 jutaan, Kijang Innova akan dihajar.

Marketing dan PR Director GMAI, Debora Amelia Santoso, yang mengungkapkan hal tersebut. Ia mengatakan, kalau berpegang pada jadwal, kuartal kedua tahun depan MPV tujuh penumpang Chevrolet ini sudah bisa diluncurkan.

"Semoga bisa di bulan Mei dengan kisaran harga ya kalau bisa tidak jauh-jauh dari Kijang Innova, berarti sekitar Rp 250 jutaan," katanya di Jakarta hari ini (12/11)

Chevrolet akan menawarkan Orlando dalam dua pilihan transmisi, yakni matik dan manual. Sedangkan mesinnya, Orlando akan didukung mesin 1.8 liter bensin, dengan kisaran tenaga yang bisa diproduksi mencapai 141 Hp.

Tampang MPV yang di impor dari Korea ini sudah pernah dimunculkan saat pameran Paris Auto Show beberapa waktu lalu. Dan kalau masih penasaran juga untuk melihatnya langsung, silakang sambangi Indonesia International Motor Show tahun depan. GMAI akan memajangnya disana.