Toyota Luncurkan Program Car for Tree

Editor - Rabu, 7 Juli 2010 | 12:05 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - Komitmen Toyota menjawab permasalahan lingkungan seperti pemanasan global, kualitas udara dan pelestarian hayati terus berlanjut. Ditengah tahun 2010 ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan program "Toyota Car for Tree".

Melalui program yang dilaunching siang ini, Rabu (7/7) disebuah hotel di Jakarta Pusat,  TAM akan memotong sebagian laba penjualan mobilnya selama Juli hingga Desember 2010 untuk didonasikan menjadi pohon. Pohon-pohon yang nantinya bakal ditanam ini, akan disertakan dalam gerakan menanam satu milyar pohon dari pemerintah.

"Semoga program ini menginspirasi warga masyarakat lainnya untuk melakukan hal yang sama dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan hidup," ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM.

Program TAM ini didukung oleh semua jaringan dealer Toyota se Indonesia. Asumsinya, bila penjualan mobil bisa mencapai 550 ribu unit sedang market share Toyota adalah 35 persen, diharapkan akan terkumpul dana lebih dari Rp. 3 milyar untuk program Car for Tree dari Toyota. Yup, upaya yang bagus untuk melestarikan lingkungan tempat hidup manusia.

Penulis : Popo