Kejar Segmen Perempuan, Daihatsu Luncurkan Sirion Pink di IIMS 2010

Editor - Jumat, 2 Juli 2010 | 15:31 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET - Tak ingin berhenti berinovasi, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan kembali meluncurkan Daihatsu Sirion versi facelift yang dilabur warna pink. Kendati tidak ada perubahan pada bagian dapur pacu, namun Daihatsu tetap akan menambahkan beberapa fitur barunya pada versi facelift ini.

Daihatsu Sirion yang memiliki warna spesial pink ini akan dipasarkan terbatas, kendati nantinya permintaan melebihi ekspektasi ADM. Dan ini merupakan facelift Sirion yang kedua kalinya untuk IIMS, setelah tahun lalu membuat versi sport racing.

“Kami akan selalu melakukan refreshing pada beberapa produk kami. Baru-baru ini kami sengaja memproduksi Daihatsu Luxio warna putih. Lalu untuk ajang IIMS nanti, selain mobil konsep, kami akan meluncurkan Sirion berwarna pink yang akan menyasar kaum hawa,” jelas Amelia Tjandra, Direktur Marketing, PT ADM.

Selain menekankan perubahan warna pada mobil tersebut, Amelia Tjandra juga menegaskan bahwa mobil ini akan mengakomodir keperluan untuk kaum hawa sesuai dengan segmen yang mereka bakal masuki.

Dengan demikian di booth Daihatsu nantinya bakal dipajang beberapa item produk yang cukup unik. Termasuk tiga unit mobil konsep yang mempunyai bentuk unik.

Penulis : Uda
Ilustrasi Foto : Popo