Nih, Tampang Sporty Suzuki Swift GT3!

Editor - Rabu, 23 Juni 2010 | 09:43 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET – Suzuki Swift adalah salah satu line up PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang paling sering melakukan penyegaran tampang lewat varian limited edition. Tahun ini, di bulan Juli, PT SIS akan meluncurkan varian limited edition Swift yang keempat. Penasaran tampang barunya? Silahkan lihat foto-fotonya!

Dilihat dari sejarahnya, pada tahun 2006 versi pertama Swift GT diperkenalkan bertepatan dengan gelaran 3rd Jakarta Motor Show 2006. Versi kedua muncul tahun 2007 dengan nama Swift GT2. Sedang versi ketiga adalah Swift GTS yang resmi diluncurkan pada gelaran IIMS ke-17 tahun 2009 lalu.

Versi GTS ini memiliki ciri unik, yaitu aplikasi center twin pipe muffler HKS Jepang. Lalu bagaimana dengan versi terakhir Swift GT yang di beri nama GT3 ini ? Secara keseluruhan, OTOMOTIFNET.com menilai penampilannya lebih sporty tapi tetap elegan.

Bumper depan didesan futuristik dan agresif dengan foglamp yang dilengkapi LED. Tapi diffuser di bumper belakang justru lebih sederhana ketimbang versi GT terdahulu. Begitu juga dengan pemilihan pelek 16 inci-nya. Yang justru memakai desain jari-jari, membuat penampilan mobil jadi elegan.

Untungnya, Swift GT3 yang dijumpai sedang melakukan sesi pemotretan di kawasan Jakarta Selatan ini memiliki aksen warna hitam di diffuser dan side skirt serta di beberapa bagian pada bumper depan. Warna hitam ini seolah menguatkan kembali aura sporty yang kental pada semua varian limited edition Swift GT.

Kabarnya, Swift GT3 ini akan hadir dengan tiga pilihan warna. Ada Putih, silver dan hitam. Sedang untuk harga belum ada kepastian dari pihak PT SIS. Tunggu saja kehadirannya bulan depan!    

Penulis/Foto:Popo