Upgrade Daihatsu Terios, Makin Maskulin Berbanderol Rp 4,9 Juta

Editor - Rabu, 3 Maret 2010 | 10:50 WIB

Upgrade Daihatsu Terios, Makin Maskulin Berbanderol Rp 4,9 Juta (Editor - )

OTOMOTIFNET - Tak hanya Daihatsu Sirion saja yang bisa di-upgrade, tapi Terios pun juga bisa.

Apalagi kalau Anda memiliki Terios tipe TS, coba facelift ke tipe TX saja! Lalu, komponen apa saja yang bisa membuat tampilan Terios TS jadi TX?

Nah, total ada sekitar 8 komponen yang harus ditambahkan pada Terios. Menurut Jaka, service advisor Daihatsu Bintaro, bahwa pemilik tipe TS bisa memakai aksesori TX elegant.

Semisal front bumper guard elegant seharga Rp 858 ribu, cover foglamp Rp 360 ribu, chrome hod garnish Rp 492 ribu, chrome grille elegant berbanderol Rp 228 ribu, side visor Rp 258 ribu, side body moulding elegant assy Rp 756 ribu, foot step new elegant assy Rp 1,320 juta, dan rear end spoiler seharga Rp 636 ribu.

Alhasil, total dana yang harus disiapkan sekitar Rp 4.908.000. Senada dengan Sirion, semua aksesori itu adalah asli dari Daihatsu.

Namun, dijamin Terios TS Anda pasti akan tampil beda! Menariknya lagi, ragam aksesori tersebut, bisa Anda pesan melalui jaringan Daihatsu Sales Operation (DSO) di berbagai wilayah Tanah Air.

Sst.., coba Anda bandingkan harga dan kualitas di bursa aksesori lain. Semisal di kawasan Kemayoran, Duta Mas dan (Jaksel), serta BSD (Tangerang)!

Penulis/Foto: Kyn / Kyn