Honda Antarkan Sang Pemimpi Wujudkan Mimpi

Editor - Jumat, 18 Desember 2009 | 11:34 WIB

(Editor - )

OTOMOTIFNET -  Kamis (19/12) sore kemarin, PT Astra Honda Motor (AHM) mengundang beberapa media nasional untuk nonton bareng film “Sang Pemimpi”.

Acara yang bertempat di XXI Plaza Indonesia merupakan sebuah upaya dari AHM untuk lebih dekat dekat rekan-rekan jurnalis sekaligus memperkenalkan produk-produknya.

Salah satu produk Honda yang tampil dalam film tersebut adalah CB100 yang diproduksi era 70-an dalam kondisi orisinil dan mulus.

Lewat nonton bareng film berjudul “Sang Pemimpi”, AHM berupaya memberikan dukungan terhadap perkembangan perfilman nasional.

Film yang merupakan sequel lanjutan dari film terdahulu yang cukup fenomenal yaitu “Laskar Pelangi” garapan dari sutradara Riri Reza merupakan sebuah film yang penuh dengan pesan edukasi yang akan mendorong masayarakat berani bermimpi dan berusaha keras mewujudkannya.

“Kami mendukung penayangan film ini karena bisa membangkitkan antusias masyarakat untuk bisa maju seperti Honda yang terus berusaha mewujudkan mimpinya dalam mengembangkan teknologi sepeda motor terbaru kami demi memenuhi kebutuhan konsumennya,” jelas Kristanto, Head of Corporate Communication, PT AHM.

Untuk acara kedepannya, AHM dan jaringan dealernya di 500 showroom Honda diseluruh Indonesia akan mencoba mengoptimalisasikan pesan edukasi yang ditayangkan pada film ini dengan mengadakan roadshow pemutaran layar tancap film “Sang Pemimpi” di 30 kota.

“Kami juga akan menggelar kuis sms berhadiah Honda Absolute Revo dan semoga dengan motor ini akan mengantarkan pemiliknya untuk mewujudkan apa yang diimpikannya,” tambah Kristanto.

Penulis : Heru/AZ