Test Drive Pajero Sport Untuk Umum di Tengah Kota

Iday - Jumat, 19 Juni 2009 | 11:47 WIB

Test Drive Pajero Sport Untuk Umum (Iday - )

OTOMOTIFNET - Tepat sehari setelah acara launching Pajero Sport, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) langsung menggelar sesi test drive untuk masyarakat umum. Bukan hanya wartawan calon konsumen juga diajak merasakan langsung performa Pajero Sport.

“Barangkali ada yang penasaran menjajal performanya silahkan datang ke area parkir timur Senayan, Jakarta mulai hari ini hingga hari minggu mendatang (19-21),” undang Intan Vidiasari, Section Head Public Relation PT KTB saat launching kemarin.

Acara yang dimulai sejak jam 10 pagi tadi hingga jam 5 sore ini menyediakan 9 Pajero Sport terbaru dalam berbagai tipe. Ada yang 4x4 ada juga yang 4x2. Masyarakat yang hadir boleh mencoba merasakan performa Pajero Sport dengan di dampingi seorang instruktur dari KTB.

Peserta bisa mencoba melalui rute di sekitar parkir timur yang sudah di siapkan. Memang tidak terlalu jauh namun cukup lah untuk merasakan performa family SUV ini. Trek lurus, tikungan hingga jalan bergelombang bisa dirasakan.

“Kita memang sengaja undang 150 orang untuk mencoba mobil baru ini, tapi ternyata pengunjung yang datang tanpa undangan juga sangat banyak. Ini bukti masyarakat sangat antusias dengan mobil ini,” ungkap Benny dari organizer yang menangani acara ini.

Penasaran? Rasakan saja sendiri.

Penulis/Foto:Popo