Porsche World Roadshow, Jajal Semua Porsche yang Ada di Sentul

Sabtu, 12 September 2015 | 10:04 WIB


Bogor - Ada 22 line up Porsche nampang di Sirkuit Sentul, Bogor. Bukan hanya untuk dipajang saja, PT Eurokars Artha Utama (EAU) selaku importir resmi Porsche di Tanah Air sedang melaksanakan kegiatan Porsche World Roadshow (11-20/9).

Acara ini sendiri merupakan kegiatan driving profesional yang diadakan di seluruh dunia dan diselenggarakan oleh Porsche AG dari Jerman. Ada 5 instruktur profesional dari Porsche dan dibantu oleh 4 instruktur dari Indonesia.

"Kami sangat tertantang menjadi host dari Porsche World Roadshow, karena ini driving experiance terbaik yang Porsche tawarkan pada publik. Setiap peserta seharian engak hanya mendapatkan pengalaman berkendara dengan line up yang ada. Namun juga bisa lebih tahu mengenai brand, tradisi dan juga core value dari Porsche," jelas Christoph Choi, Managing Director EAU.

Line up yang dihadirkan antara lain 911 GT3 RS dan Cayman GT4 terbaru, keluarga 911, sport car mid-engine Boxer dan Cayman, sedan mewah Panamera, SUV Cayenne  dan Macan. Oh ya para instruktur akan memberikan arahan seperti handling, breaking, slalom dan ada juga sesi offroad dengan Cayenne. (mobil.otomotifnet.com)