Diskon Tengah Tahun Motor Yamaha, Hingga Rp 2 Jutaan!

billy - Rabu, 18 Juni 2014 | 13:09 WIB

(billy - )



Jakarta - Hadir dengan nuansa warna putih dan biru, booth Yamaha menyuguhkan line up andalannya. Produk terbarunya di kelas motor sport adalah Yamaha R15 dan R25 menjadi pilihan yang layak dipilih. Operasional booth Yamaha di JF dikelola oleh Yamaha Flagship Shop atau DDS Cempaka Putih.

Hampir seluruh produk motor Yamaha diganjar voucher potongan harga mulai Rp 1 - 2,250 juta. Sayangnya R15 dan R25 tidak termasuk, artinya pembelian kedua besutan sport teranyar Yamaha tidak ada potongan harga. Paling hanya mendapatkan hadiah langsung berupa gimmick dan merchandise.

Hadiah langsung berlaku untuk pembelian semua tipe motor Yamaha. Selain itu tersedia pula hadiah harian tanpa diundi untuk pembelian semua tipe motor Yamaha yaitu TV, tablet, kulkas, sepeda, jaket, USB stick dan lain sebagainya. Kemudian pada akhir JF 2014 usai digelar, Yamaha akan mengundi Grand Prize 1 unit motor Yamaha.

Selama JF berlangsung, tanda jadi untuk mengikat motor yang diinginkan cukup membayar booking fee sebesar Rp 500 ribu. “Dengan booking fee tersebut, unitnya akan segera diproses dan kemudian dikirim setelah proses administrasi diselesaikan,” bilang Indri, salah satu sales yang bertugas. (motor.otomotifnet.com)